Otobiografi inggit widia

 Nama saya inggit widia,biasanya di panggil inggit atau bisa jga di panggil widi,saya lahir tanggal 23 july 2008 disukabumi,masa kecil saya sama seperti anak lainya,atau jga normal.

Setelah umur saya 6 tahun saya sekolah dasar di SDN CIKANGKUNG saya tidak sekolah TK karna saya tidak mau,pada saat itu saya sudah bisa membaca jadi disaat ada pelajaran membaca saya tidak kedepan seperti teman²yang lain.hari²pun berlalu saya sangat nyaman belajar disana karna mempunyai banyak teman
Setelah tamat sekolah dasar saya mamasuki menengah pertama di SMP 2 CIRACAP.suasananya sangat ramai dan muridnya sangat banyak,tetapi di SMP dalan waktu seminggu saya dapat akrab dengan mereka tapi ada juga yang tida suka dengan saya.

Cita²saya mau menjadi dokter dan psikolog.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer